Sinopsis Samudra Cinta, 09 Maret 2021, Cinta Disebut Pelakor

- 9 Maret 2021, 20:00 WIB
Sinopsis Samudera Cinta.
Sinopsis Samudera Cinta. /Instagram SCTV/

PRIANGANTIMURNEWS- Sinetron samudra cinta adalah sinetron yang sudah tidak diragukan lagi jalan ceritanya yang susah ditebak oleh siapaun.

Sinetron hasil produksi Sinemart itu diperankan apik oleh Haico Van Der Veken sebagai Cinta dan Rangga Azof sebagai Samudra. Awalnya sinteron ini mengangkat cerita tentang pasangan seorang anak tiri yang tinggal bersama ayahnya karena ibu kandungnya adalah seorang pelacur.

Bertahun-tahun tidak diperhatikan oleh Ibu kandungnya dan sering disiksa oleh Ibu tiri, Cinta menjelma menjadi gadis yang tangguh dan kuat dengan segala hal. tak lupa dia juga, menjadi gadis yang pintar di kampusnya.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Vaksin AstraZeneca yang Baru Saja Tiba di Indonesia

Di kampus, Cinta bertemu dengan Samudra (Rangga Azof) yang tak lain adalah jodohnya sekaligus sahabatnya dan ayah dari anak-anaknya.

Cerita Samudra Cinta akhirnya berubah menjadi cerita orang dewasa karena Cinta dan Samudra sudah menjadi seorang Ayah dan Ibu dari Mentari yang sekarang di kenal dengan nama Kayla, karen insiden penculikan bayi.

Pada Episode sebelumnya, Cinta (Haico) mengalami kelumpuhan di tangan kanannya, dan sebagai suami Samudra (Rangga Azof) tetap mendampingi dan memberi semangat agar Cinta sembuh, begitu juga anak kandung mereka.

Baca Juga: Menteri PANRB Melarang ASN Bepergian Ke Luar Daerah Saat Libur Isra Mi'raj dan Nyepi 2021

Keluarga mendukung Cinta untuk bangkit dari keterpurukan kelumpuhannya, dan memberikan Cinta hak untuk mengelola keuangan rumah sepenuhnya. Samudra juga mengajak Cinta kembali aktif di perusahaan Hotel Grand Nusa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah