Sinopsis Samudra Cinta 16 Maret 2021, Cinta Meragukan Cinta Tulus Samudra

- 16 Maret 2021, 14:42 WIB
Screenshot Samudra Cinta.
Screenshot Samudra Cinta. /Instagram SCTV/

PRIANGANTIMURNEWS- Sinetron Samudra Cinta masih memiliki banyak penggemar setia dari sabang sampai merauke.

sinetron ini sudah memasuki episode 560 lebih, sinetron ini merupakan sinetron yang bertahan meskipun pernah terhenti penayangannya akibat pandemi Covid-19. Namun, itu tidak meyurutkan semangat para penonton setia SCTV.

Pemeran utama Cinta (Haico Van Der Veken) dan Samudra (Rangga Azof), sudah tidak diragukan lagi chemistry nya yang sangat apik memerankan dua karakter suami istri.

Baca Juga: Menurut Sejarah Kecamatan Singaparna Tasikmalaya, Berasal dari Kata Singa dan Parana

Bahkan fans Haico dan Azof berkeinginan untuk mereka memiliki hubungan khusus di dunia nyata, bukan hanya di dunia sinetron.

Sinetron Samudra Cinta merupakan garapan dari Rumah Produksi Sinemart yang didirikan oleh Leo Sutanto.

Samudra Cinta juga menggandeng aktor dan aktris senior seperti Adam Jordan, Ahmad Fuady, Debby Chintya, Meriam Belina, Dude Herlino, Alyssa Soebandono serta tidak lupa tokoh antagonis yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya di dunia sinetron yaitu Dinda Kanya Dewi, Ben Kasyafani, Angela Gilsha, dan Misca Chandrawinata.

Baca Juga: Ini 7 Ancaman Akibat Kurang Tidur, Salahsatunya Sering Lupa

Sinetron ini juga dimeriahkan oleh kehadiran aktor dan aktris sebagai pemeran pendamping yiatu Cut Syifa, Dylan Carr, Rizuka, Giovani L Tobing, Marcel Chandrawinata, dan Imaz Fitria. Tak lupa juga tokoh anak-anak yaitu Shafira sebagai kayla atau mentari dan Radja Nasution sebagai Alan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah