Kemarahan Fans BTS, ‘Army' pada Grammy 2021 Jadi Trending Topik di Twitter

- 16 Maret 2021, 13:47 WIB
BTS saat tampil di Grammy Award 2021.
BTS saat tampil di Grammy Award 2021. /Twitter/@bts_bighit/

PRIANGANTIMURNEWS- Penggemar boy band BTS, ‘ARMY’ telah menggunakan media sosial Twitter untuk melampiaskan kekesalan mereka atas fenomena gagalnya grup K-Pop kesayangan mereka untuk mendapatkan Grammy Award pertama mereka di Tahun ini.

BTS menjadi band K-pop pertama yang dinominasikan untuk penghargaan Best Pop Duo dan Group Performance dengan lagu mereka ‘Dynamite’, tetapi sayangnya, penghargaan itu justru dimenangkan oleh Ariana Grande dan Rain On Me Lady Gaga.

Meskipun kemenangan tersebut telah diputuskan, basis penggemar setia boy band Korea tersebut tidak mau begitu saja menerima.

Baca Juga: Inilah Empat Pemain Liverpool yang Rencananya akan Dijual pada Transfer Musim Panas 2021

“Army” pada akhirnya melampiaskannya dan menggunakan Twitter untuk memarahi Recording Academy dan mengutuk kerugian tersebut. Mereka terus meramaikan hal tersebut dengan tagar ‘scammy’ sebagai kritik yang tajam pada penghargaan tertinggi musik tersebut.

Tanggapan negatif menjadi jelas tak lama setelah itu, sebagai permainan kata-kata hashtag "Scammy", mulai menjadi tren yang lebih tinggi dari ‘Grammy’ itu sendiri di situs media sosial.

Salah satu fans BTS menulis: "Mereka takut artis pop Korea berbakat dan sukses #scammy."

Akun lain juga menulis: "BTS tidak butuh Grammy, Grammy butuh BTS".

Baca Juga: Sehabis Temui Anak dan Istrinya, Andi Sugandi Tenggelam di Sungai Cianjur

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x