Sehabis Temui Anak dan Istrinya, Andi Sugandi Tenggelam di Sungai Cianjur

- 16 Maret 2021, 13:18 WIB
Tim SAR sedang melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Cianjur Selasa 16 Maret 2021
Tim SAR sedang melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Sungai Cianjur Selasa 16 Maret 2021 /Pikiran Rakyat/Dok. Tim SAR Bandung

PRIANGANTIMURNEWS - Andi Sugandi (26) ‎warga Kampung Lio RT 001 RW 002, Kelurahan Muka, Kecamatan/Kabupaten Cianjur tenggelam di Sungai Cianjur Jawa Barat Senin 15 Maret 2021pukul 23.00 wib.

Hingga Selasa 16 Maret 2021 Tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian korban di lokasi kejadian di Sungai Cianjur, Kampung Pataruman, RT 3 RW 12, Kelurahan Sayang, Kecamatan/Kabupaten Cianjur.


Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansah dalam keterangan tertulisnya mengatakan kasus ini berawal saat Selasa 16 Maret 2021 pukul 07.30 Wib, Kantor SAR Bandung menerima informasi dari Damkar Cianjur ada orang tenggelam di sungai.

Baca Juga: Jalan Ambles, Arus Lalulintas Menuju Objek Wisata Pantai Sayang Heulang Garut Lumpuh

Sesuai dengan laporan yang diterima korban tenggelam pada Senin 15 Maret 2021 pukul 23.00 WIB. Sebelum kejadian, waktu itu korban pulang bersama temannya ke tempat kosan dan menemui istri dan anaknya.

Setelah itu, menurut keterangan saksi istri korban,  korban meloncat ke sungai yang berada di belakang rumah.

Pihak keluarga korban kemudian melaporkan ke pihak yang berwajib untuk melakukan pencarian. 

Baca Juga: Menyikapi Kekisruhan di Demokrat, Kemenhum HAM Diminta Objektif

Dengan laporan itu, Tim SAR Bandung pun memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian pada pukul 07.50 WIB guna melakukan pencarian.

Sedangkan perlengkapan yang digunakan berupa  1 Unit Rescue Carier, 1 Set Alkom, 1 unit LCR & Mopel, 1 Set Peralatan Medis dan APD Personal.‎*** (Bambang Arifianto/Pikiran Rakyat)

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x