Ammar Zoni Ceritakan Kisah Hidupnya dalam Sebuah Buku yang Berjudul Ammar, Amarah dan Arah

- 29 Maret 2021, 21:22 WIB
Ammar Zoni rilis sebuah buku berjudul Ammar, Amarah & Arah.
Ammar Zoni rilis sebuah buku berjudul Ammar, Amarah & Arah. /Instagram @ammarzoni/

PRIANGANTIMURNEWS- Publik Figur Ammar Zoni meliris sebuah buku yang menceritakan perjalanan hidupnya yang berjudul 'Ammar, Amarah dan arah'.

Buku ini telah resmi di rilis pada Minggu 28 Maret 2021. Dan kini sudah bisa di beli oleh seluruh masyarakat melalui buku yang dirilisnya ini tak lain adalah kisah kehidupannya yang penuh warna menjadi tema sentral dalam tulisannya.

Ia ingin berbagi cerita kepada siapa pun agar bisa memetik pelajaran dari apa yang dirasakannya.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Antara Senin, 29 Maret 2021. Ammar Zoni menceritakan buku itu digarap selama masa pandemi COVID-19. Aktor 27 tahun ini membeberkan berapa lama waktu yang ia butuhkan untuk merampungkan buku itu.

Baca Juga: 932 Orang harus mengungsi Ke Tiga Titik, Akibat Kebakaran Kilang Pertamina Minyak Balongan Indramayu

"Prosesnya memakan waktu kurang lebih 4 bulan untuk jadiin buku. Lalu, ketemu Mas Mahakam, buat cover, desain, revisi sedikit, dan itu yang lumayan memakan waktu juga, ya. Kurang lebih habis sekitar 6 bulan," kata Ammar Zoni dalam konferensi pers virtual, Minggu 28 Maret 2021.

Buku terbitan Mata Kehidupan ini dibagi menjadi tiga bab, yang pertama adalah "Kehilangan Arah", lalu "Mencari Arah" dan "Memaknai Arah". Lewat buku itu, pembaca diajak mengikuti jalan kehidupan Ammar sejak awal hingga kini dia membangun keluarga kecil bersama Irish Bella dan Air Rumi Akbar 1453.

Ammar Zoni mengatakan, tidak ada manusia yang sempurna dan tidak ada kehidupan yang berjalan tanpa rintangan. Semua orang dihadapkan dengan berbagai pilihan yang berimbas pada kondisi kehidupan yang dijalani.

Baca Juga: Kesederhanaan Sikap N'Golo Kante di Tengah Kepopuleran dan Prestasi yang Dimilikinya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x