Video Satpam Gereja Sedang Diobati Karena Terluka Viral, Pelaku Bom Bunuh Diri Sempat Dihadangnya

- 29 Maret 2021, 12:19 WIB
Security Gereja Katedral Makassar sedang diobati setelah terkena ledakan bom bunuh diri yang sempat dihadangnya.
Security Gereja Katedral Makassar sedang diobati setelah terkena ledakan bom bunuh diri yang sempat dihadangnya. /Tangkap layar vedio Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMUR NEWS - Video seorang Security Gereja Katedral Makassar yang sedang diobati akibat  terluka terkena ledakan bom viral di media sosial.

Kabarnya Security tersebut sempat mengadang pelaku bom bunuh diri tersebut di sekitar Gereja Katedral, Kota Makassar, Minggu, 28 Maret 2021, sekira pukul 10.30 WITA.

Beberapa warga yang merupakan jemaah turut mengalami luka-luka dalam insiden bom di Gereja Katedral, Makassar itu, Sulawesi Selatan itu.

Baca Juga: Jadwal Acara Beritasatu Senin, 29 Maret 2021 News Update, Green Talk, Fakta Data

Dari keterangan yang disampaikan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono ada 14 korban yang terluka akibat ledakan bom.


Terlaporkan pula dalam peristiwa bom di Gereja Katedral Makassar itu, ditemukan serpihan sepeda motor jenis matic dengan nomor polisi DD 5984 MD.

 

Selain itu, terdapat juga potongan tubuh itu tak jauh dari serpihan sepeda motor. Diduga potongan tubuh itu pelaku yang melakukan aksi bom bunuh diri.

 

Di tengah situasi yang mengejutkan masyarakat ini, beredar video seorang Satpam  mengalami luka yang disebut-sebut sempat mengadang pelaku bom.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah