Kesederhanaan Sikap N'Golo Kante di Tengah Kepopuleran dan Prestasi yang Dimilikinya

- 29 Maret 2021, 20:55 WIB
N'Golo Kante saat mengangkat trofi UEFA.
N'Golo Kante saat mengangkat trofi UEFA. / Twitter/@N'GoloKante/

PRIANGANTIMURNEWS- Sejak tiba di Liga Premier bersama Leicester City pada 2015, N'Golo Kante telah menjadi salah satu gelandang terbaik dan terpopuler dalam dunia sepak bola.

Merupakan prestasi langka untuk dicintai oleh hampir setiap pendukung Liga Premier, terlepas dari kesetiaannya, N'Golo Kante lebih dekat dengan status itu daripada pemain lainnya.

Sejak kedatangannya di sepak bola Inggris, orang Prancis itu telah membuktikan dirinya tidak hanya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola - tetapi juga terpopuler.

Ditandatangani dengan harga lebih dari 5 juta poundsterling oleh Leicester City pada tahun 2015, gelandang ini menjadi kunci kemenangan gelar paling mengejutkan dalam satu generasi.

Baca Juga: Menjelang Liga Champions Skuad Utama Real Madrid dan Liverpool Dilanda Krisis Karena Cidera

Kurang dari 12 bulan kemudian, ia memberi The Foxes keuntungan lebih dari 25 juta poundsterling setelah menandatangani kontrak dengan Chelsea dan langsung mengantarkan mereka ke kesuksesan Liga Premier mereka sendiri.

Lima tahun kemudian, dan di bawah bos keempatnya yang berbeda di Stamford Bridge, Kante masih menjadi bagian penting dari skuad Thomas Tuchel.

Inilah beberapa hal yang menjadikannya sebagai salah satu pemain paling populer dalam beberapa tahun terakhir.

Kesan pertama.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x