Film Tersanjung Karya Hanung Bramantyo Akhirnya Tayang Juga, Sempat Tertunda Setahun PRIANGANTIMURNEWS - S

- 12 April 2021, 11:44 WIB
Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.
Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. /Instagram.com/ @zaskiaadyamecca

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah sempat tertunda  satu tahun akibat pandemi,  sinetron legendaris Tersanjung akhirnya  tayang juga.

Film Tersanjung karya Hanung Bramantyo yang dibintangi aktris cantik Clara Josephine Bernadeth sebagai pemeran utama resmi dirilis di Netflix.
Tapi, apakah filmnya sesuai dengan sinetronnya?

Dalam film Tersanjung  Clara Josephine Bernadeth memerankan tokoh Yura, aktris berzodiak Virgo ini beradu akting dengan Giorgino Abraham (sebagai Christian) dan Kevin Ardilova (sebagai Oka)

Baca Juga: Doa Niat Puasa Ramadhan selama Sebulan Penuh, dalam Bahasa Indonesia dan Artinya

Setelah melewati masa syuting lebih dari satu bulan, Film Tersanjung sebenarnya sempat dirilis di layer lebar pada Maret tahun lalu. Namun, karena adanya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), penayangan Film Tersanjung ditunda.

Setelah penundaan lebih dari setahun, Film Tersanjung akhirnya resmi ditayangkan di Netflix mulai awal April ini.

Dengan mengusung tema adaptasi bebas, penonton yang berharap bisa bernostalgia dengan sinetron lamanya sepertinya bakal sedikit terkejut. Sesuai temanya, Hanung sepertinya memang mengadaptasi Film Tersanjung dengan sebebas-bebasnya.

Seperti dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Film Tersanjung bukanlah rangkuman dari sinetron Tersanjung yang panjangnya hingga tujuh musim. Mulai dari ceritanya hingga para tokohnya totally berbeda dengan yang ada di sinetron.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Daerah Tasikmalaya dan Sekitarnya 1 Ramadhan 1442 H atau 13 April 2021.

Tapi, meski berbeda, bukan berarti Film Tersanjung enggak recommended buat ditonton. Hanung Bramantyo tetaplah Hanung Bramantyo yang kualitas karyanya tidak diragukan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x