Cerita Para Pemain Film Surga Yang Tak Dirindukan 3, Fedi Nuril: Aku senang banget bisa main lagi sebagai Pra

- 10 April 2021, 12:30 WIB
Film Surga Yang Tak Dirindukan 3.
Film Surga Yang Tak Dirindukan 3. /ANTARA/

PRIANGANTIMURNEWS- Para Pemain 'film Surga yang Tak Dirindukan 3' membagi cerita mereka saat beradu akting di film tersebut.

Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 ini di bintangi oleh aktor dan atris ternama, diantaranya Fedi Nuril, Marsha Timothy, Reza Rahardian, dan Kemal Palevi.

Sang aktor utama Fedi Nuril yang masih memerankan sosok Pras dalam film, mengaku senang bisa kembali menyapa para penonton setia "Surga yang Tak Dirindukan" dengan kisah dan sudut pandang cerita yang baru.

Baca Juga: Berlaku Larangan Mudik, Transportasi Kereta Api 6-17 Mei 2021 Tidak Beroperasi

"Aku senang banget bisa main lagi sebagai Pras. Film ini punya hati bagi banyak penonton di Indonesia, dan bisa memberi kisah baru yang menarik ini sangat exciting. Bekerja bareng Marsha untuk pertama kalinya dan mbak Prita sangat menyenangkan," kata Fedi dalam wawancara virtual, Jumat 9 April 2021.

Ketika ditanya soal karakter Meirose yang kini diperankan dengan aktris yang sama sekali berbeda dari sebelumnya, Fedi mengaku ia harus mencari bentuk akting yang berbeda demi kembali mematangkan chemistry dengan salah satu karakter kunci tersebut.

Menanggapi, Marsha Timothy mengatakan bahwa ia banyak mengomunikasikan soal Meirose ke para pembuat film di baliknya, hingga aktor utama seperti Fedi. "Banyak pertanyaan yang saya ajukan terutama ke sutradara saat reading," kata dia.

Para pemain pun membagi sejumlah kesan mereka saat diarahkan oleh sutradara peraih Piala Citra Pritagita Arianegara. Keempatnya mengaku senang bisa bekerja sama dengan sutradara "Salawaku" (2016) tersebut.

Baca Juga: BMKG Ingatkan Siklon Tropis SEROJA di 5 Provinsi Terdampak, Samudera Hindia Hingga Selatan Jawa Tengah

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x