Sambil Berderai Air Mata, Aurel Hermansyah Ceritakan Kronologi Kegugurannya

- 19 Mei 2021, 09:59 WIB
  Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ceritakan kronologi keguguran sang istri.
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ceritakan kronologi keguguran sang istri. /Tangkapan layar Youtube Atta Halilintar /

PRIANGANTIMURNEWS – Air mata Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jatuh saat mereka menceritakan kronologi Ketika kehilangan calon bayinya.

Pada video yang diunggah di kanal Youtube sang suami Atta Halilintar, Aurel Hermanyah ceritakan kenapa ia mengalami keguguran.

Pada video tersebut, terlihat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang tengah bersedih dan saling menguatkan satu sama lain, ketika harus menerima kenyataan bahwa calon bayi mereka harus kembali kepada sang maha penguasa.

Baca Juga: Pengusaha Wisata Air Khawtir Pemkot Tasikmalaya Izinkan Pembangunan Super Blok

Aurel Hermansyah mengungkap bahwa sejak awal kehamilan ia sudah sangat khawatir karena dokter mengungkapkan bahwa kehamilanya tidak sesuai dengan yang seharusnya.

“Memang yang ke rumah sakit yang pertama itu dokter bilang, ini masih kecil banget. Tapi kalau diitung dari masa haidnya seharusnya sudah lebih besar,” ujar Aurel Hermansyah, dikutip priangantimurnews.com dari kanal Youtube Atta Halilintar, Rabu 19 Mei 2021.

Untuk lebih mengetahui detail soal kondisi kehamilannya, Aurel Hermansyaah akhirnya menjalani tes darah.

Setelah lakukan tes darah tersebut, dokter mengukapkan bahwa kondisi Aurel Hermansyah memang tidak terlalu baik bahkan jauh dari seharusnya.

Baca Juga: Novel Baswedan Inginkan Hasil Tes Wawasan Kebangsaan Dibuka ke Publik

Sementara itu, mengetahui kondisi tersebut Aurel Hermansyah akhirnya memutuskan untuk beristirahat total, hingga akhirnya Aurel Hermansyah mengalami pendarahan sehari sebelum lebaran.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @attahalilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x