Synopsis Drakor Yumi's Cells, Catat Tanggal Rilisnya!

- 20 Agustus 2021, 20:29 WIB
Synopsis Drakor Yumi's Cells.
Synopsis Drakor Yumi's Cells. /Instagram @bestkdramakimchi/

PRIANGANTIMURNEWS- Drama Korea merupakan hal pertama yang membuat banyak masyarakat Indonesia tertarik semua hal berbau Korea.

Sebelum banyaknya fanbase para K-Pop, masyarakat tergila-gila pada aktris aktornya yang tampan dan lihai dalam berskpresi dalam dramanya.

Drakor dapat dikatakan sebagai pemancing yang jitu untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia hingga internasional pun ikut menggemari drama asal kimchi beberapa dekade terakhir ini.

Bahkan netizen Indonesia seringkali dengan sengaja mencari dan membuat daftar drakor mana saja yang sedang on Going (berlangsung) dan yang akan rilis di satu dua bulan mendatang agar tidak kehabisan stock bahan refresh setiap harinya.

Baca Juga: Setelah Serangan Udara Israel, Dua Sekolah PBB di Gaza harus Memindahkan Ribuan Pelajar ke Fasilitas Lain

Begitupun dengan ketersediaan paket kuota yang harus selalu dicek dan utuh agar tidak habis saat drakor tengah episode yang terkesan On ramai-ramainya.

Dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @bestkdramakimchi yang mengumumkan rilis dari drakor terbaru yaitu, "Yumi's Cells" pada tanggal 17 September mendatang.

Drakor ini dilakoni oleh Kim Go-Eun yang berperan sebagai Yu-Mi dan Ahn Bo-Hyun sebagai Ku -Woong. Drama adaptasi dari webcomic ini bergenre psychological, fantasy dan romance. Unik bukan?

Yumi's Cells menceritakan seorang wanita pekerja yang lajang seperti warga Korea pada umumnya yang tidak pandai dalam mengungkapkan perasaannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @bestkdramakimchi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah