Heboh, Cinta Laura Tak Minat jadi Anggota DPR dan Parpol!

- 30 Oktober 2021, 16:43 WIB
Cinta Laura.
Cinta Laura. /Youtube NarasiTV/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam rangka memeringati hari sumpah pemuda pada 28 Oktober, banyak pegiat sosial terutama komunitas-komunitas anak muda beraksi dalam menuntut haknya untuk bersuara dan berpartisipasi untuk perbaikan Indonesia.

Begitupun dengan Cinta Laura, sebagai duta perlindungan hak asasi manusia anak dan perempuan. ia begitu kencang menyuarakan opini berdasar fakta di lapangan bagaimana keadaan sosial anak dan perempuan yang mengkhawatirkan dan menuntut untuk lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah.

Baca Juga: 5 FIlm yang Rekomendasi Diputar Saat Memperingati Hari Pahlawan 2021, Beatle Surabaya dan Jenderal Soedirman

Sebagai anak muda, ia ingin suaranya dan suara anak muda Indonesia lainnya didengar dan benar-benar dihargai dengan beberapa kebijakan (penanganan serta pencegahan) yang baik oleh pemerintah.

Dikutip Priangn Timur News.com dari kanal youtube Narasi. Moderator NarasiTV, Najwa Shihab mengundang keempat anak muda yang berani bersuara, salah satunya Cinta Laura.

“Aku rasa semua fixition dengan anak muda ini hanya untuk mendapatkan suara kita, tapi sebenernya tidak ada yang kita berikan sebagai advice, didengar dan dilakukan. So what’s the point?” ujar Cinta.

Baca Juga: Sinopsis K-Drama Mount Jiri-Jirisan

Melihat bagaimana ia aktif dan bersemangat menyampaikan suaranya di beberapa event, tak tanggung-tanggung ia pun sering diundang dan dipercaya untuk menyampaikan pidatonya. Terutama saat acara Toleransi Beragama yang dihadiri oleh para menteri NKRI pun khususnya menteri Agama.

Karena kepandaiannya tersebut, akhirnya para pihak pun menyorotinya hingga mengajaknya untuk ikut serta dalam keanggotaan DPR dan parpol. Namun, Cinta Laura menolaknya dengan santun dan tegas.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Narasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x