Sinopsis K-Drama Mount Jiri-Jirisan

- 30 Oktober 2021, 16:38 WIB
Sinopsis K-Drama Mount Jiri / Jirisan.
Sinopsis K-Drama Mount Jiri / Jirisan. /Instagram @drakorlova/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Sudah menjadi penantian para fans K_Drama setiap bulannya, Korea merilis drama unggulan dari berbagai genre yang unik dan menarik dari drama, dramacomedy, hingga misteri yang membuat takjub para produser dan penulis Indonesia akan kemind blowingan alur ceritanya.

Dikutip PriangantimurNews.com dari akun Instagram @cafekpopers bahwasannya tvN iQiyi merilis drama terbarunya yang berjudul Jirisan.

Drama 16 episode ini, ditulis oleh Kim Eun Hee dengan genre Action, Thriller, Mystery,.

Baca Juga: Bukan N'Golo Kante atau Lionel Messi, Ini Pemain yang Akan Dipilih Jorginho untuk Ballon d'Or 2021

Drama ini telah dirilis pada 23 Oktober yang lalu dan kini telah tayang 2 episode setiap hari Sabtu dan Minggu dengan durasi perepisode selama satu jam 10 menit yang mampu membuat hati penontonnya berdegub kencang setiap adegan yang diperlihatkannya.

Namun, drama ini hanya boleh dilihat oleh remaja sampai dewasa berusia 15 lebih untuk menghindari tontonan yang kurang mendidik dan tanpa bimbingan orangtua.

K_drama ini dimainkan oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, Joo Ji Hoon sebagai Kang Hyun Jo, Sung Dong Il sebagai Jo Dae Jin, Oh Jung Se sebagai Jung Goo YYoung Jo Han Chul sebagai Park Il Hae [pemimpin tim Ranger], dan Jun Suk Ho sebagai Kim Woong Soon (Polisi).

Baca Juga: Baca Dua Ayat Al Quran Ini Bisa Tertimap Rezeki Hingga Kaya Raya, Menurut Syekh Ali Jaber Lakukan Diwaktu Ini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @drakorlova


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x