Link Setreaming Acara Resepsi Pernikahan Ria Ricis dan Teku Ryan, Disiarkan MNCTV Hari Ini, Sabtu 13 November

- 13 November 2021, 08:08 WIB
RIa Ricis dan Teuku Ryan gelar acara resepsi pernikahan hari ini, Sabtu 13 November 2021.
RIa Ricis dan Teuku Ryan gelar acara resepsi pernikahan hari ini, Sabtu 13 November 2021. /Instagram @officialmnctv/

PRIANGANTIMMURNEWS - Berikut penulis sajikan link live streaming acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, yang akan digelar hari ini, dan disiarkan langsung di MNCTV Sabtu 13 November 2021.

Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah berbahagia menjalani harinya  dengan status baru, yaitu sebagai pasangan suami istri, setelah mereka melangsungkan acara pernikahan pada Jumat 12 November 2021 kemarin.

Ria Ricis dan Teuku Ryan  melangsungkan acara pernikahannya mereka di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Cara Mengubah Video YouTube ke MP3 dan MP4 Convert Melalui Y2mate

Setelah prosesi akad nikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga akan menggelar acara resepsi. Acara ini juga akan di siarkan ssecara langsung melalui stasiun televisi, MNCTV pada siang ini.

Bagi kamu yang menantikan acara tesepsi pernikahan mereka, kamu bisa menontonnya melalui layar kaca televisi dirumah, atau melalui live streamingnya di Handphone.

Oleh karena itu, pada akhir arikel ini, priangantimurnews.com akan sematkan link live streaming acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, di MNCTV.

Baca Juga: TERBARU, Begini Cara DOWNLOAD YOUTUBE VIDEO Menjadi MP3 dan MP4 Gratis Secara Online, Berikut Link dan langkah

Namun sebelum ke linknya, berikut  jadwal lengkap acara MNCTV hari ini, Jumat 12 November 2021

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: MNCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x