Sinopsis Ikatan Cinta 15 November 2021, Rendy dan Jessica Hampir Bertemu

- 15 November 2021, 11:49 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 15 November 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta 15 November 2021. /Instagram @ikatancinta.mncp/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut informsi seputar sinopsis sinetron Ikatan Cinta 15 November 2021, di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada malam ini, pukul19.45 WIB di RCTI, dengan alur cerita yang semaikn seru dan patut untuk di tonton.

Pada episode malam ini, Ikatan Cinta akan menceritakan tentang Al dan Andin yang tengah mereyakan hari satu tahun pernikahan mereka.

Perayaan satu tahun mernikahan mereka berlangsung dengan bahagia, Andin sangat senang dan pada momen tersebut Andin berjanji pada Aldebaran, untuk tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

Baca Juga: Bagi yang Senang Selingkuh Akan Merasakan 6 Hal Ini

Di sisi lain, Katerine menanyakan soal Jessica ke Nino. Nino lalu mengatakan kalau Jessica ada di tempat rehabilitasi dengan Elsa.

Katerine mulai penasaran dan dia cari tahu soal Jessica. Dia berbohong ke Rendy kalau dia ada lembur padahal dia sedang mencari tahu Jessica.

Katerine mendatangi pusat rehabilitasi. Dia sangat penasaran dengan sosok Jessica yang telah dibicarakan Nino dan istrinya.

Ketika di tempat rehabilitasi, Katerine telat karena Jessica baru saja dibawa pulang oleh Pak Irvan. Dengan begitu, saat bertemu dengan dokter di pusat rehabilitasi, dia juga tidak mendapat info terkait Jessica.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ikatancinta.mncp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x