Jadi Manajer Baru, Xavi Hernandez Meminta Barcelona Rekrut Superstar Liverpool Pada 2022

- 15 November 2021, 09:18 WIB
Manajer baru Barcelona Xavi Hernadez.
Manajer baru Barcelona Xavi Hernadez. /@alsaddsc

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah resmi menjadi manajer baru Barcelona Xavi Hernandez telah meminta klub untuk merekrut superstar Liverpool Mohamed Salah pada musim panas 2022 mendatang.

Barcelona telah membuat awal yang buruk untuk musim yang mengakibatkan manajer asal Belanda Ronald Koeman dipecat. Raksasa Catalan menggantikan Koeman dengan legenda klub lain, Xavi Hernandez.

Xavi Hernandez ingin menancapkan otoritasnya di skuad dan dilaporkan telah mendaftarkan pemain yang ingin dia tandatangani.

Baca Juga: Donny van de Beek, Pemain Manchester United yang Tak Dianggap

Menurut laporan El Nacional, salah satu pemain yang ingin dibawa Xavi Hernandez ke Barcelona adalah superstar Liverpool Mohamed Salah.

Salah telah membuat awal yang luar biasa untuk musim baru. Pemain sayap berusia 29 tahun itu telah mencetak 15 gol dan enam assist dalam 15 pertandingan untuk Liverpool di semua kompetisi.

Penampilan luar biasa Mohamed Salah membuatnya memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Ini dan Gol Bulan Ini untuk Oktober.

Baca Juga: 5 Cara Menyelesaikan Konflik di Masa Pernikahan, Jangan Lakukan Hal Sepele Ini Jika Hubungan Ingin Tetap Awet

Saingan sengit mereka, Real Madrid, sedang mengejar pemain seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: El Nacional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x