Pesan Pertama Xavi untuk Para Pemain Barcelona: Harus Percaya pada Diri Sendiri

- 10 November 2021, 16:22 WIB
Xavi Hernandez Resmi Menjadi Pelatih Baru FC Barcelona, dan akan menghadapi Derby Catalan di laga perdana sebagai pelatih.
Xavi Hernandez Resmi Menjadi Pelatih Baru FC Barcelona, dan akan menghadapi Derby Catalan di laga perdana sebagai pelatih. /

PRIANGANTIMURNEWS- Selasa, 9 November, Xavi Hernandez memulai masa jabatannya sebagai pelatih kepala Barcelona, ​​sehari setelah ia diperkenalkan di Camp Nou sebagai penerus Ronald Koeman.

Xavi memiliki beberapa pemain yang tersedia untuk sesi latihan hari Selasa di tempat latihan klub, tetapi ia mulai meletakkan benih dari apa yang ia harapkan untuk dicapai sebagai bos Barcelona.

“Anda harus percaya pada diri Anda sendiri,” kata Xavi sebelum meminta para pemain untuk memiliki banyak intensitas dan usaha.

Baca Juga: Prioritas Barcelona di Bulan Januari, Untuk Merekrut Penyerang

'Apa yang terjadi di Vigo [melawan Celta Vigo] tidak boleh terjadi pada Anda. Anda harus selalu waspada; Anda tidak boleh unggul 3-0 di babak pertama dan berakhir imbang,' lanjutnya.

Dia juga menjelaskan bahwa mereka harus bangga berada di klub seperti Barcelona dan tim ini harus selalu bersaing.

Kemudian, Xavi berbicara kepada para pemain dan memberi tahu mereka tentang aturan yang sekarang akan berlaku di ruang ganti, dengan penekanan yang lebih besar pada ketepatan waktu, chemistry tim seperti sarapan dan makan siang bersama - dan memastikan bahwa mereka mengikuti gaya hidup yang seorang pesepakbola harus.

Baca Juga: Kementerian Agama RI Terima Aset Hibah dari Hasil Sitaan KPK, Menang Yaqut akan Berencana Gunakan Untuk Ini

Pesan Laporta

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x