Prioritas Barcelona di Bulan Januari, Untuk Merekrut Penyerang

- 10 November 2021, 16:09 WIB
Xavi Hernandez kembali ke Barcelona sebagai pelatih kepala.
Xavi Hernandez kembali ke Barcelona sebagai pelatih kepala. /REUTERS

PRIANGANTIMURNEWS- Barcelona saat ini melihat jendela transfer Januari sebagai peluang terbaik mereka untuk memperkuat skuad mereka.

Akhir pekan lalu, Joan Laporta mengatakan bahwa akan ada hingga tiga pemain yang kita sambut di tahun baru. Karena situasi keuangan Barcelona saat ini, jumlah pemain kemungkinan akan tergantung pada setiap keberangkatan dari skuad saat ini.

Yang jelas adalah bahwa Barcelona akan mencari penyerang pada bulan Januari, meskipun belum ada yang diputuskan. Akan ada pertemuan segera antara dewan klub untuk menilai siapa yang ingin mereka bawa.

Baca Juga: Kementerian Agama RI Terima Aset Hibah dari Hasil Sitaan KPK, Menang Yaqut akan Berencana Gunakan Untuk Ini

Kemungkinan absennya Sergio Aguero dalam jangka panjang dan kemungkinan Luuk de Jong akan mengalami pemotongan pinjaman pada Januari berarti bahwa tim akan mengejar penyerang tengah.

Martin Braithwaite akan kembali tersedia di beberapa titik, tetapi tanggal kapan dia akan kembali masih belum diketahui.

Di pasar untuk peminjam

Barcelona saat ini menyadari bahwa situasi ekonomi mereka tidak akan mengizinkan penandatanganan striker tingkat elit.

Idenya sebaliknya adalah untuk membawa seseorang pinjaman yang hanya biaya penandatanganan atau harga minimum untuk pinjaman yang harus dibayar.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah