Erix Soekamti Beberkan Cara Vanessa Angel Bersedekah

- 10 November 2021, 14:33 WIB
Erix Soekamti mengungkap kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidup, yakni rajin bersedekah untuk anak-anak yatim piatu.
Erix Soekamti mengungkap kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidup, yakni rajin bersedekah untuk anak-anak yatim piatu. /Instagram.com/@vanessaangelofficial

PRIANGANTIMURNEWS- Suasana duka atas meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, masih dirasakan sejumlah kerabat. Salah satunya adalah Erix Soekamti, suami dari sahabat dekat Vanessa, Shara Sulthana.

Vokalis band Endank Soekamti ini punya kesan istimewa terhadap mendiang pasangan yang resmi menikah pada awal 2020 itu. Salah satunya adalah kebiasaan bersedekah dengan cara unik.

"@vanessaangelofficial sahabat baik Istri Ku @shara44 .Aku Mengenal Mu dari sisi yang berbeda..," tulis musikus asal Yogyakarta itu melalui akun Instagram @erixsoekamti, baru-baru ini.

Baca Juga: Ria Ricis Pastikan Tidak Akan Menjual Rumahnya Setelah Menikah dengan Teuku Ryan

Erix pun menyampaikan tahapan bersedekah mendiang psangan tersebut. Awalnya mereka membelanjakan dagangan sahabat dalam jumlah banyak.

Kemudian dagangan tersebut diminta oleh mereka untuk diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan bantuan. Erix pun berkelakar bahwa tahapan tersebut dianggapnya merepotkan.

"Berikut Cara @vanessaangelofficial & @bibliss bersedekah : 1. Transfer sejumlah uang untuk #NglarisiKoncoDeweBelanjakan semuanya borong produk usaha2 temen2 Kita. Kadang jumlahnya bisa sampe ngrepotin," kenang Erix.

"2. Setelah dibelanjakan, kembali mereka ngrepotin Kita untuk langsung membagikan semua yg Kita belanjakan ke panti asuhan," ia menyambung.

Baca Juga: Ayah Vanessa Mengaku Kaget Ditunjuk jadi Ahli Waris Asuransi Putrinya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @hiburanpolpuler


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x