Ria Ricis Pastikan Tidak Akan Menjual Rumahnya Setelah Menikah dengan Teuku Ryan

- 10 November 2021, 14:16 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah pada 12 November 2021.
Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah pada 12 November 2021. /Instagram @riaricis1795/

PRIANGANTIMURNEWS- Ria Ricis akan melangsungkan pernikahan dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021. Bila sudah sah menjadi pasangan suami istri, Ria Ricis memilih tinggal di rumah Teuku Ryan yang saat ini sedang dalam proses perampungan.

Adik bungsu Oki Setiana Dewi ini menjelaskan, dalam waktu dekat rumah tersebut siap dihuni. Kini, Teuku Ryan tengah melengkapi perabotan rumah tangga agar bisa dihuni setelah keduanya resmi menikah.

"Sejauh ini abang Ryan sudah menyiapkan yang kurang-kurang, Insya Allah setelah acara mudah-mudahan semuanya sudah terpenuhi isinya," kata pemilik nama asli Ria Yunita ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan usai pengajian jelang pernikahannya, Jumat 5 November 2021 kemarin.

Baca Juga: Ayah Vanessa Mengaku Kaget Ditunjuk jadi Ahli Waris Asuransi Putrinya

Sebagai seorang istri, Ria Ricis akan ikut kemanapun suaminya menetap. Apalagi rumah Teuku Ryan tak jauh dari kediamannya.

"Pokoknya kemana mana ikut abang Ryan, Sabtu Minggu tetap di rumah Kebagusan untuk bermain bersama anak-anak," ujarnya.

Memilih tinggal bersama Teuku Ryan setelah menikah, lantas bagaimana dengan kediaman Ria Ricis nantinya. Beredar kabar rumah itu akan dijual. Mengenai hal tersebut Ricis menjawabnya.

Baca Juga: Satu Kali Klik Saja, Cara Mudah Unduh Video YouTube ke MP3 dan MP4

"Enggak dong karena semua yang Ricis miliki, rumah dan segala macem akan Ricis kasih ke ibu, jadi memang Ricis dari 0 lagi, Ricis dari nggak punya apa-apa lagi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @hiburanpolpuler


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x