Xavi Hernandez Akan Menjual 6 Pemain Barcelona pada Jendela Transfer Januari untuk Membangun Tim Kembali

- 10 November 2021, 09:38 WIB
Xavi Hernandez berencana membangun kembali tim Barcelona.
Xavi Hernandez berencana membangun kembali tim Barcelona. /REUTERS/Albert Gea.

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer baru Barcelona Xavi Hernandez telah membuat beberapa rencana ke daftar jendela transfer Januari yang akan datang.

Hal itu karena Xavi Hernandez berniat membangun kembali skuad yang dimilikinya dannperlu mengumpulkan dana yang dibutuhkan.

Laporan menunjukkan bahwa tidak kurang dari 6 pemain yang mungkin akan meninggalkan klub pada bulan jendela transfer Januari.

Baca Juga: Pasang Twibbon Gratis Peringatan Hari Pahlawan 2021, Ini Langkah-langkahnya

Selama pembukaannya sebagai pelatih kepala baru Barcelona, Xavi Hernandez menjelaskan kepada hampir 10.000 Blaugranes bahwa klub tidak boleh seri atau kalah.

“Saya sangat senang, saya tidak ingin bersemangat, sambutan dari para penggemar ini sangat mengesankan. Kami adalah tim terbaik di dunia dan kami akan bekerja untuk memenangkan gelar terbanyak. Barca tidak bisa membiarkan diri mereka seri atau kalah, mereka harus memenangkan setiap pertandingan," kata Xavi Hernandez.

Sangat tidak mungkin bahwa jumlah pemain saat ini akan mampu mewujudkan impian potensial sang playmaker legendaris tersebut.

Baca Juga: Bau Badan Menjadi Masalah Banyak Orang, Ini Ternyata Penyebabnya

Dengan Barcelona duduk di ketidakjelasan papan tengah di La Liga, Xavi Hernandez harus membuat beberapa keputusan serius.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x