Kareena Kapoor, Saif Ali Khan Menikmati Pesta Tahun Baru Bersama Soha Kunal Saat Menyambut 2022

- 1 Januari 2022, 15:48 WIB
Kareena Kapoor, Saif Ali Khan Menikmati Pesta Tahun Baru Bersama Soha Kunal Saat Menyambut 2022.
Kareena Kapoor, Saif Ali Khan Menikmati Pesta Tahun Baru Bersama Soha Kunal Saat Menyambut 2022. /Republic World/

PRIANGANTIMURNEWS- Tahun ini, menjadikannya urusan keluarga dan meninggalkan liburan internasional, aktor India Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor merayakan Tahun Baru bersama Soha dan suaminya Khunal Kemmu.

Pasangan itu berkumpul dengan Soha dan Kunal untuk pesta rumah untuk merayakan acara yang menggembirakan itu. Perayaan Tahun Baru datang setelah Kareena Kapoor baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 bersama sahabatnya Amrita Arora.

Karena merebaknya kembali COVID-19 dan lonjakan jumlah kasus yang tajam, tahun ini Kareena dan Saif memutuskan untuk merayakan Tahun Baru bersama keluarga.

Baca Juga: Samsung Tidak Sengaja Mengungkap Kasus Galaxy S21 FE Menjelang Peluncuran

Mereka bahkan mengabaikan perjalanan domestik demi keluarga menikmati 'perjamuan terakhir tahun 2021' bersama dengan pesta. Makan malam para selebriti ini sangat terlihat begitu akrab, dan mereka melahap hidangan lezat dari sosis hingga ayam.

Mereka terlihat memakai pakaian yang glamor, Kareena memilih setelan malam berwarna merah sementara Taimur Ali Khan mengenakan piyama yang funky untuk pestanya.

Di sisi lain Saif mengenakan kemeja dan celana hitam untuk kumpul-kumpul keluarga. Soha Ali Khan menggugah potret mereka kepada penggemar mereka melalui media sosial. Sambil membagikan foto tersebut, Soha menulis, “Perjamuan terakhir (kapasitas 50 persen) #happynewyear #farewell2021 #besafe.

Baca Juga: 5 Game PS4 dan PS5 yang Paling Dinanti Tahun 2022 Ada Stringer Of Paradise, Ini Jadwal Rilisnya

Selain Soha, Kareena mengunggah ke Instagram Stories-nya dan memposting foto konyol saat menggunakan semprotan hidung untuk mencegah hidung tersumbat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Republic World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah