Samsung Tidak Sengaja Mengungkap Kasus Galaxy S21 FE Menjelang Peluncuran

- 1 Januari 2022, 15:43 WIB
Samsung Tidak Sengaja Mengungkap Kasus Galaxy S21 FE Menjelang Peluncuran.
Samsung Tidak Sengaja Mengungkap Kasus Galaxy S21 FE Menjelang Peluncuran. /Republic World/

PRIANGANTIMURNEWS- Samsung telah membuat total 15 casing untuk Galaxy S21 FE. Kasing ini termasuk casing silikon standar, casing transparan, casing berdiri dan banyak lagi. Samsung Galaxy S21 FE telah mengalami kebocoran besar menjelang peluncurannya.

Mengingat bahwa video unboxing smartphone telah muncul di YouTube dan seseorang telah berhasil membeli smartphone yang akan datang, praktis tidak ada kejutan tersisa untuk peluncuran smartphone.

Baru-baru ini, semua kasus Samsung Galaxy S21 FE telah terungkap secara tidak sengaja oleh Samsung. Menurut laporan Galaxy Ilaga, Samsung telah membuat total 15 casing untuk Galaxy S21 FE.

Baca Juga: 5 Game PS4 dan PS5 yang Paling Dinanti Tahun 2022 Ada Stringer Of Paradise, Ini Jadwal Rilisnya

Kasing ini termasuk casing silikon standar, casing transparan, casing berdiri transparan, casing tali tipis dan casing Smart Clear View.

Selain itu, Samsung akan meluncurkan kasing ini dalam berbagai warna termasuk Hitam, Zaitun, Lavender dan Putih. Samsung telah mencoba mencocokkan warna smartphone dengan model casing baru. Situs web tersebut juga mengatakan bahwa kasus-kasus ini secara tidak sengaja diunggah oleh Samsung Hungaria.

Dari semua casing lainnya, casing Smart Clear View memiliki strip vertikal transparan. Saat casing ditutup, pengguna juga dapat melihat informasi seperti waktu, persentase baterai, dan notifikasi lainnya.

Baca Juga: Bahaya Penggunaan Plastik untuk Wadah Makanan

Bersamaan dengan casing Smart Clear View, casing transparan dari Samsung juga dapat dilihat pada gambar judul. Selain itu, ada casing dengan tali untuk mencengkeram smartphone sambil memegangnya di satu tangan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Republic World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah