Wheein MAMAMOO akan Mengguncang Dunia Musik dengan Rilisan Baru 'WHEE'

- 12 Januari 2022, 07:34 WIB
Wheein Mamamoo.
Wheein Mamamoo. /

PRIANGANTIMURNEWS- Persaingan untuk posisi teratas di chart musik akan lebih sengit dari sebelumnya bulan ini, dengan gelombang diva K-pop terkenal, termasuk mantan anggota IZ*ONE Yena, Yuju GFriend dan Moonbyul MAMAMOO, bersiap untuk rilis baru.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Koreatimes, Wheein MAMAMOO juga, sepertinya tidak akan ketinggalan, karena EP keduanya "WHEE" yang akan dirilis 16 Januari diharapkan menjadi permata mahkota musikalitasnya.

"WHEE" adalah karakter Cina yang digunakan dalam nama Wheein yang mengacu pada cahaya. Memimpin dari EP baru adalah "Make Me Happy," sebuah lagu yang disusun oleh Ravi dari boy band K-pop VIXX, pendiri perusahaan manajemen baru Wheein THE L1VE. Ravi, yang terkenal dengan kemampuan memproduksi musiknya, berada di balik kesuksesan lagu-lagu seperti "Secret Night" milik VIXX.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemain Film Bukan Cinderella

Meskipun detail tentang lagu tersebut masih dirahasiakan, teaser mengisyaratkan bahwa "Make Me Happy" akan memiliki nuansa mimpi yang menonjolkan suara lembut Wheein dan menangkap perjalanan emosionalnya.

Dalam satu video teaser yang dirilis 7 Januari 2022 di saluran YouTube resmi THE L1VE, Wheein menggambarkan "cahaya" yang diyakini sebagai tema utama dari EP barunya sebagai "akar dari segala sesuatu, sesuatu yang terus berubah." Dia juga mengatakan bahwa itu adalah "sumber yang membuat saya tetap hidup."

Juga termasuk dalam mini-album adalah lima lagu lainnya "Pink Cloud," "Letter Filled with Light," "Deserve (Interlude)," "Pastel" dan "Paraglide."

Baca Juga: Rating Drama Korea Our Beloved Summer Naik, Show Window: The Queens House Pecahkan Rekor Channel A

"EP mendatang akan menawarkan trek dengan getaran berbeda," kata The L1VE dalam sebuah pernyataan. "Ini juga akan menjadi bukti kedewasaan musik Wheein."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Koreatimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x