Anggota ASTRO, MONSTA X, The Boyz, dan 2PM akan jadi Bintang Tamu Knowing Brother

- 17 Januari 2022, 14:26 WIB
deretan anggota ASTRO, MONSTA X, The Boyz, dan 2PM akan jadi Bintang Tamu Knowing Brother .
deretan anggota ASTRO, MONSTA X, The Boyz, dan 2PM akan jadi Bintang Tamu Knowing Brother . /Allkpop/

PRIANGANTIMURNEWS- Knowing Brother merupakan Variety Show Korea Selatan yang tayang di saluran JTBC sejak 5 Desember 2015 dan kini telah memasuki musim keenam.

Memeriahkan tahun baru Imlek, Knowing Brother membuat episode istimewa yang akan menghadirkan banyak bintang tamu sekaligus termasuk anggota ASTRO, MONSTA X, The Boyz, dan 2PM.

Dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, enurut laporan pada 17 Januari KST, para anggota yang akan hadir adalah Moonbin dan Sanha ASTRO, Jooheon dan Minhyuk MONSTA X, Juyeon dan Q The Boyz, Wooyoung dan Jun.

Baca Juga: Cara Cepat Mengunduh Video Tiktok Dilakukan Melalui Hape, Simak Baik baik

Selain para anggota boy group tersebut, penyanyi trot Park Koon dan Na Tae Joo juga akan muncul pada episode khusus tahun baru Imlek mendatang.

Mereka dikabarkan akan syuting episode khusus Imlek pada tanggal 20 dan episode khusus akan disiarkan sekitar bulan Januari.

Sementara itu, Knowing Brother merupakan variety show berkonsep sebuah sekolah menengah atas yang menerima siswa baru di setiap episodenya dengan Kang Ho Dong, Seo Jang Hoon, Heechul Super Junior, Lee Soo Geun, Kim Young Chul, Lee Sang Min, Lee Jin Ho, dan Min Kyung Hoon, sebagai pemain tetap.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah