Sudah Lama Tidak Berkabar, Begini Kondisi Tukul Arwana Saat Dijenguk Sule

- 21 Januari 2022, 20:54 WIB
Kondisi Tukul Arwana usai membaik.
Kondisi Tukul Arwana usai membaik. /instagram @tukularwanaofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Lama tidak jumpa komedian Tukul arwana kondisinya semakin membaik ketika dijenguk oleh Sule, Jumat 21 Januari 2022

Diketahui Tukul Arwana sedang dalam perawatan akibat pendarahan otak di Rumah Sakit Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta timur.

Menurut komedian Sule saat menjenguk sahabatnya Tukul Arwana sudah dalam keadaan baik dan sudah bisa bercanda.

Baca Juga: Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Mengikuti TC di Bali sebagai Persiapan FIFA Matchday

"Alhamdulillah, tadi kita sudah ketemu sama Mas Tukul, kelihatannya senang banget ditengokin sama sahabat-sahabatnya," ujar Sule dilansir Priangantimurnews.com dari Pikiranrakyat.com https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-013532014/mata-tukul-arwana-berkaca-kaca-sule-ungkap-kondisi-terkini-sang-komedian yang ditulis oleh Tim PRMN 02.

"Tadi juga ketawa-ketawa, kita canda-candaan biar dia tuh semangatnya, terus memorinya, karena motoriknya ini masih belum bekerja maksimal tapi kelihatannya segar banget," katanya.

Pertemuan yang hangat sesama komedi Sule membuat Hos Empat Mata ini terharu, Sule juga banyak bercerita tentang nostalgia saat pertemuan acara ini Talk Show hingga Empat Mata.

Baca Juga: 2 Pemain Ini Menjadi Langganan Timnas Indonesia di Era Shin Tae-Yong

"Badannya juga segar, senyumnya masih khas, terus ekspresi-ekspresi lucunya masih khas. Ya tadi kita canda-canda aja, ya selain itu juga ya kita doa buat Mas Tukul," tutur Sule

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah