Tamat Bareng, Begini Perolehan Rating Drama 'Twenty Five, Twenty One' dan 'Forecasting Love and Weather'

- 4 April 2022, 16:22 WIB
Cuplikan drama Twenty Five, Twenty One dan Forecasting Love and Weather.
Cuplikan drama Twenty Five, Twenty One dan Forecasting Love and Weather. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 3 April 2022 telah dirilis oleh Nielsen Korea termasuk drama "Twenty Five, Twenty One" dari tvN dan "Forecasting Love and Weather" dari JTBC.

Kedua drama yang sama-sama tayang perdana pada 12 Februari 2022 tersebut, menayangkan episode terakhirnya secara bersamaan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com, pada tanggal 3 April, episode terakhir dari drama “Twenty Five, Twenty One” mencapai peringkat tertinggi dari keseluruhan penayangan drama.

Baca Juga: Tolak Kenaikan BBM, Elmen Mahasiswa Lakukan Aksi ke Depo Pertamina Tasikmalaya

Menurut Nielsen Korea, siaran terakhir drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri itu mencetak rating nasional rata-rata 11,5 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya dan menetapkan rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk drama hit tersebut.

Drama “Twenty Five, Twenty One” juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak rata-rata nasional 7,0 persen untuk episode terakhirnya.

Sementara itu, drama “Forecasting Love and Weather” yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young itu memperoleh peringkat nasional rata-rata 7,3 untuk final serinya sendiri.

Baca Juga: Pengadilan Kabulkan Herry Wirawan yang Perkosa Belasan Santri di Vonis Hukuman Mati

Perolehan itu menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode kedua terakhirnya pada malam sebelumnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah