Vanessa Khong dan sang Ayah Diperiksa Hari Ini Terkait Kasus Indra Kenz

- 14 April 2022, 11:32 WIB
 Vanessa Khong
Vanessa Khong /ANTARA FOTO

 

PRIANGANTIMURNEWS- Vanessa Khong dan sang Ayah diperiksa hari ini terkait kasus penipuan dan pencucian uang berkedok investasi opsi Binomo. Penyidik Bareskrim Mabes Polri akan memeriksa tiga tersangka baru hari ini, Kamis 14/4/2022.

Selain Vanessa Khong (kekasih Indra Kenz) dan Rudiyanto Pei (ayah Vanessa Khong), ada juga Nathania Kesuma (adik Indra Kenz) yang akan menjalani pemeriksaan.

"Terhadap NK, VK, dan RP akan dilakukan pemeriksaan," kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipidekus) Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan kepada wartawan, baru-baru ini.

Baca Juga: Sudah Dibuka! Ini Cara dan Syarat Daftar Lowongan Kerja BUMN 2022

Mereka akan menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka kasus tersebut. Pasalnya, mereka diduga menerima aliran dana dari tersangka IK.

"Sebagai tersangka pada Kamis, 14/04/2022," lanjut Whisnu Hermawan.

Tak hanya itu, mereka juga disinyalir membantu menempatkan atau menyamarkan atau menyembunyikan dana dari hasil kejahatan IK. Kepada tim penyidik, Vanessa Khong mengaku menerima aliran dana dari Indra Kenz sebesar Rp1,1 milliar. Dia juga mendapatkan sebidang tanah di kawasan Tangerang Selatan senilai Rp7,8 miliar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari ini Kamis 14 April 2022 dalam Karier, Hubungan Percintaan Sampai Kesehatan

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Insert entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah