Sudah Dibuka! Ini Cara dan Syarat Daftar Lowongan Kerja BUMN 2022

- 14 April 2022, 10:34 WIB
pendaftaran lowongan kerja BUMN 2022
pendaftaran lowongan kerja BUMN 2022 /Antara Foto

PRIANGANTIMURNEWS- Pendaftaran lowongan kerja Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah dibuka hari ini, Kamis, 14 April 2022. Link pendaftaran dan daftar loker BUMN 2022 yang tersedia dapat diakses di laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka loker besar-besaran. Pada Selasa, 12 April lalu Menteri BUMN, Erick Thohir meluncurkan Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Sebanyak 2.700 lowongan kerja dibuka di lebih dari 50 BUMN. Ribuan kesempatan kerja bagi lulusan Diploma, S1 dan S2 ini tersebar di berbagai klaster industri BUMN di seluruh Indonesia, diantaranya energi, perbankan, perkebunan, dan telekomunikasi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari ini Kamis 14 April 2022, dalam Karier, Hubungan Percintaan Sampai Kesehatan

"Kami di BUMN yang membuka perekrutan yang jumlahnya 2.700 ini dan saya juga cukup terharu tapi juga sangat khawatir karena jumlah rekrutnya 2.700 tapi yang mendaftar puluhan kali lebih banyak," kata Erick Thohir dalam peluncuran Rekrutmen Bersama BUMN.

Ketua Umum FHCI Alexandra Askandar menyebut Program Rekrutmen Bersama BUMN dapat diikuti alumni Program Magang Mahasiswa Bersertifikat yang sudah dilakukan Kementerian BUMN bersama FHCI. Setidaknya, ada 400 perguruan tinggi yang menjadi mitra BUMN sejak 2018.

"Ini kesempatan karier bagi talenta muda yang ada di Indonesia. Ini peluang bagi anak terbaik negeri untuk belajar, bertumbuh, dan berkontribusi bagi Indonesia," tutur dia.

Baca Juga: Hasil Akhir Atletico Madrid vs Manchester City: Pertandingan Penuh Ketegangan Terjadi Antara Kedua Tim

1. Cara daftar loker BUMN 2022
Pendaftaran loker BUMN 2022 hanya dilakukan secara online melalui laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id Berikut tahapan registrasi loker.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah