Hasil Akhir Atletico Madrid vs Manchester City: Pertandingan Penuh Ketegangan Terjadi Antara Kedua Tim

- 14 April 2022, 07:07 WIB
Para pemain Manchester City saat merayakan kemenangan atas Atletico Madrid.
Para pemain Manchester City saat merayakan kemenangan atas Atletico Madrid. /Twitter/@UEFAChampionsLeague/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester City lolos ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan agregat 1-0.

Setelah mengamankan keunggulan tipis 1-0 di leg pertama pekan lalu. The Citizens bermain imbang tanpa gol di Wanda Metropolitano, Rabu 13 April 2022 malam, 

Laga tersebut diwarnai dengan adegan tak menyenangkan menjelang akhir pertandingan Manchester City melawan Atletico Madrid.

Baca Juga: Sambut Lebaran 1443 H, DJKA Terbitkan Aturan Perjalanan Baru, Simak Baik-Baik!

Bek tengah Atletico Felipe mendapat dua kartu kuning, sementara mantan bek Man City Stefan Savic berada di jantung kekacauan di Madrid dan beruntung tidak mendapat kartu merah.

Tapi City berhasil tetap tenang, bertahan dengan tangguh dan menghasilkan kinerja profesional. Untuk melewati rekan-rekan Spanyol mereka.

Pasukan Pep Guardiola telah maju ke semi final Liga Champions, untuk musim kedua berturut-turut dan telah mengatur pertandingan dengan rival se-Kota Atletico, Real Madrid.

Baca Juga: Jasa Marga Bagikan 7 Kiat-Kiat Agar Mudik Aman dan Sehat Sampai Tujuan

Atletico tertinggal dalam pertandingan itu, pasukan Diego Simeone tahu mereka tidak bisa duduk selama 90 menit di kandang sendiri jika memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x