Yerin Mantan Anggota Gfriend Konfirmasi Siapkan Debut Solo, Rilis Bulan Mei

- 15 April 2022, 21:59 WIB
Yerin mantan anggota Gfriend.
Yerin mantan anggota Gfriend. /Allkpop/

PRIANGANTIMURNEWS- Yerin atau yang bernama lengkap Jung Yerin sebelumnya terkenal dengan nama panggung Yerin Gfriend dan debut pada tahun 2015 di bawah Source Music.

Namun, setelah kurang lebih 6 tahun berkarir bersama, Source Music memilih untuk membubarkan Gfriend pada Mei 2021 dan membuat anggota Gfriend memilih jalan mereka sendiri termasuk Yerin.

Baru-baru ini, Yerin dikabarkan akan melakukan debut solonya setelah menandatangani kontrak dengan label barunya.

Baca Juga: Presiden: Keselamatan Masyarakat Saat Mudik Prioritas Utama Pemerintah

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.con dari Allkpop, menurut laporan outlet media pada 15 April, mantan anggota GFriend Yerin sedang bersiap untuk melakukan debut solonya.

Seorang perwakilan dari Sublime Artist Agency mengkonfirmasi, "Memang benar bahwa Yerin sedang bersiap untuk merilis album solo pada pertengahan Mei."

Baca Juga: 15 Link Download Twibbon Peringatan Hari Kartini 2022, Bingkai Menarik dan GRATIS

Yerin berencana merilis album debut solonya sekitar pertengahan Mei, menandakan rilis musik pertamanya setelah menandatangani kontrak dengan label barunya, Sublime Artist Agency.

Sementara itu, setelah bergabung dengan Sublime Artist Agency pada bulan Juni tahun 2021, Yerin menyapa pemirsa dengan aktivitas melalui saluran YouTube-nya dan tampil dalam berbagai program.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x