Kisah Cinta Anya Geraldine, Baru Go Public dengan Pria Medan

- 21 April 2022, 03:47 WIB
Anya Geraldine dan Nadif Pacar Baru nya
Anya Geraldine dan Nadif Pacar Baru nya /instagram @anyageraldine

PRIANGANTIMURNEWS- Sering mengelak saat ditanya tentang pacar, Anya Geraldine akhirnya mulaigo public terkait hubungan asmaranya. Baru-baru ini Anya Geraldine mulai memperkenalkan sosok sang pacar kepada publik. Saat hadir dalam YouTube Tasya Farasya,

Anya bercerita tentang sosok Nadif dan perjalanan asmara mereka. Kisah cinta Anya Geraldine dengan sang kekasih yang bernama Nadif terbilang unik, yakni berawal dari belajar naik sepeda.

Perkenalan Anya dengan Nadif berawal dari koneksi teman dan kemudian melakukan aktivitas bersama yaitu bersepeda. “Dikenalin teman, terus diajarin main sepeda,” ujar Anya Geraldine seperti dituturkan dalam video YouTube.

Baca Juga: 4 Tipe Pria yang Wajib Dihindari Jadi Pasangan

Anya sedang mencoba belajar bersepeda jenis roadbike, sedangkan Nadif mendampingi. Mereka kala itu bersepeda di kawasan Gelanggang Olahraga Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Ketika mereka berlatih naik sepeda, terjadi peristiwa yang membuat Anya jatuh hati pada Nadif. Saat itu, Anya menabrak seseorang hingga terjatuh. Nadif lantas berusaha menenangkan pria tersebut.

“Udah gitu aku nabrak bapak-bapak lagi, di GBK, bapak-bapaknya jatuh, tapi aku juga jatuh, jadi kayak jatuh bareng,” cerita Anya.

Baca Juga: Istri Sendiri Dijadikan Prostitusi online

“Dia yang kayak menanggapinya kayak tanggung jawab, lembut, dan cool gitu. Terus, aku kayak jatuh cinta di situ,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Tasya farasya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah