4 Tipe Pria yang Wajib Dihindari Jadi Pasangan

- 21 April 2022, 03:37 WIB
Ilustrasi Pria
Ilustrasi Pria /pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Ketika berada di dalam dunia kencan, kita memiliki berpotensi bertemu atau mengenal dengan beberapa jenis pria. Setiap orang pastinya ingin bertemu dan memiliki sosok tambatan hati.

Perjalanan menemukan pasangan sejati tentu membuatnya bertemu banyak orang dengan berbagai karakter. Ada pria yang memiliki sifat dan karakter yang menyenangkan, penuh perhatian, dan luar biasa.

1. Orang yang Egois
Apakah pria yang kamu kencani sepertinya hanya peduli pada dirinya sendiri? Jika kamu bersama seseorang yang cenderung mengutamakan kebutuhannya, menunjukkan sedikit minat padamu dan hasratmu, dan yang menganggap dirinya sebagai pria terhebat di antara yang lain, inilah saatnya untuk menyadari bahwa kamu berkencan dengan seseorang yang egois.

Baca Juga: 5 Bahan Alami yang Dapat Mencerahkan Ketiak

Ketika seorang pria memiliki ego yang terlalu tinggi dan mencoba menunjukkan kepadamu bahwa dia ahli dalam segala hal, saran yang harus kamu perhatikan adalah berhenti berkencan dengannya.

Meskipun kepercayaan diri itu menarik, tidak menarik untuk bersama seseorang yang memiliki rasa percaya diri yang berlebihan dan yang tidak peduli atau terganggu oleh kebutuhan dan keinginanmu.

2. Pembohong
Ini menantang dan melelahkan secara emosional untuk berkencan dengan seseorang yang tidak dapat kamu andalkan dan yang tidak jujur atau terus terang denganmu.

Baca Juga: Perlu Diketahui, Ini Fakta-Fakta Vaksin Kanker Serviks

Ketika pria yang kamu kencani adalah pembohong, dia akan sering membuat janji yang tidak bisa dia tepati, mengarang cerita yang tidak benar, dan membuatmu tidak tahu siapa dia sebenarnya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x