Ramalan Zodiak Suka Memanfaatkan Jabatan Pasangan untuk Meningkatkan Karirnya

- 19 April 2022, 03:33 WIB
ilustrasi Zodiak
ilustrasi Zodiak /pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Ada banyak motif yang mendorong orang untuk memulai hubungan dengan orang lain. Beberapa orang benci merasa kesepian. Lalu ada orang yang membutuhkan bantuan untuk move on dari seseorang yang pernah mereka cintai.

Sementara yang lain mungkin lebih suka mencari pasangan yang dapat memenuhi gaya hidup mereka alias matre.

Namun ada beberapa orang yang memiliki kecenderungan untuk memiliki hubungan romantis karena dengan harapan dapat memajukan karier mereka. Mereka mendekati seseorang hanya karena untuk memengaruhi dan memajukan karier mereka sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Ini yang Mudah Banget Salah Paham Sama Orang

1. Aquarius
Beberapa hal dalam hidup sama pentingnya bagi seorang Aquarius seperti status mereka dalam hidup dan karier mereka. Mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk memastikan kesuksesan profesional.

Ini termasuk berkencan dengan seseorang dengan semua koneksi yang tepat yang dapat mereka manfaatkan dalam kehidupan kerja mereka. Jadi, kamu harus berhati-hati untuk memastikan bahwa kamu berkencan dengan mereka untuk alasan yang tepat.

2. Cancer
Cancer suka merasa aman dan tenteram dalam hidup dan mereka mencari ini dengan berbagai cara. Sementara beberapa kecan untuk mengamankan fiansial mereka, Cancer tertarik dengan mentor, bos, senior atau rekan kerja mereka.

Baca Juga: Pemerintah Perbolehkan Anak-Anak dan Remaja Mudik Tanpa Tes Covid-19

Cancer kemudian memanfaatkan hubungan ini untuk memajukan karier mereka karena ikatan dengan kekasih membuka pintu baru bagi mereka.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah