Serial 'Pachinko' yang Dibintangi Lee Min Ho Konfirmasi Musim Kedua

- 30 April 2022, 15:21 WIB
  Poster Pachinko/Soompi
Poster Pachinko/Soompi /


PRIANGANTIMURNEWS - Serial "Pachinko" tayang perdana pada 25 Maret 2022 di Apple TV+ dan meraih kesuksesan dan juga pujian untuk jalan cerita serta akting para pemainnya.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa serial yang dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Min Ha dan aktris peraih Oscar Youn Yuh Jung akan dibuat musim kedua.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada 29 April waktu setempat, Apple TV+ secara resmi mengumumkan menjelang akhir Musim 1 “Pachinko” bahwa serial tersebut telah diperbarui untuk Musim 2.

Baca Juga: Data Resmi 20 Pemain Terbaik Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games ke-31, 8 Orang Dicoret

Pachinko merupakan drama yang diadaptasi dari novel terlaris dengan nama yang sama karya Min Jin Lee, yang mengisahkan multi-generasi perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, dan kemenangan dan penghakiman yang mencakup Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Pembawa acara, pencipta, penulis, dan produser eksekutif “Pachinko” Soo Hugh berkomentar,

“Kata-kata tidak dapat mengungkapkan kegembiraan saya karena dapat terus menceritakan kisah luar biasa dari keluarga yang gigih ini." ujarnya.

Baca Juga: MOTIF KASUS SUBANG: Istri Muda Ingin Ambil Yayasan Milik Kedua Korban?!!

"Saya berterima kasih kepada tim yang luar biasa di Apple dan studio Media Res karena mempercayai dan mendukung acara ini dan kepada penggemar kami yang bersemangat yang telah mendukung kami. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat terus bekerja dengan para pemain dan kru yang luar biasa ini.” lanjutnya.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x