Jam Tangan Mewah Luna Maya yang Harga nya Ratusan Juta

- 8 Mei 2022, 06:12 WIB
Luna Maya
Luna Maya /Instagram @lunamayacloset/

PRIANGANTIMURNEWS- Artis tanah air yang memiliki segudang prestasi Luna Maya baru-baru ini menjadi sorotan karena fashion nya yang keren. Luna Maya termasuk salah satu figur publik yang gayanya kerap jadi sorotan.

Selain pilihan busana hingga gaya rambut dan makeup, penggunaan aneka aksesori menjadi kunci tampilan memesona Luna Maya, salah satunya jam tangan. Publik pun sering dibuat takjub dengan harga dari jam tangan yang terlihat pernah dikenakan Luna Maya.

Baru-baru ini Instagram @lunamayacloset menggugah gaya fashion Luna Maya , contoh beberapa jam tangan mewah yang pernah ia kenakan, berapa ya kira-kira harga jam mewah Luna Maya, Yuk Simak!

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari ini Minggu, 8 Mei 2022: Karir, Kehidupan, Kesehatan, dan Cinta

1. Cartier – Tank Louis Watch Women
Luna Maya pernah terlihat memakai jam tangan dengan strap berwarna cokelat. Klasik dan elegan, harga jam tangan Cartier itu disebut senilai Rp136 juta.

2. BULGARI – Serpenti Tubogas Watch
Bentuk yang ini membuat jam tangan dari brand BULGARI ini menjelma statement yang sempurna untuk gaya Luna Maya. Harganya pun tidak main-main, senilai Rp258 juta.

3. ROLEX GMT-Master II Pepsi
Siapa yang tidak tahu merek Jam tangan merek ROLEX? Jam tangan ROLEX terkenal mahal luar biasa, begitu pula dengan item yang pernah dipakai Luna Maya ini. Akun @lunamayacloset mengungkapkan harganya tak kurang dari Rp280 juta.

Baca Juga: Bantu DLHK, PHRI Pangandaran Ajak Anggota Lakukan Aksi Bersih-Bersih Usai Liburan Hari Raya Idul Fitri 2022

4. AUDEMARS PIGUET – Royal Oak Frosted Rose Gold
Pada unggahan terbaru akun Instagram @lunamayacloset, terungkap harga jam tangan mewah Luna Maya lainnya. Desain jam tangan ini begitu elegan dan mewah. Harganya pun bikin takjub, yakni senilai Rp568 juta.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @lunamayacloset


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x