IU Berikan Donasi untuk Rayakan Ulang Tahun, Bantu Perawatan Penyandang Disabilitas

- 16 Mei 2022, 19:52 WIB
IU yang berbagi donasi di hari ulang tahun.
IU yang berbagi donasi di hari ulang tahun. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Lee Ji Eun atau yang terkenal dengan nama panggung IU baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 29 tahun atau 30 tahun untuk perhitungan Korea pada 16 Mei 2022.

Melanjutkan tradisi yang mengharukan seperti perayaan ulang tahun sebelumnya, IU memberikan donasi besar untuk beberapa organisasi di Korea.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada 16 Mei, agensi artis EDAM Entertainment membagikan bahwa IU memberikan donasi sebesar 210 juta won atau senilai Rp 2,4 Miliar kepada organisasi termasuk The Snail of Love, Asosiasi Keluarga Ibu Tidak Menikah Korea, Eden I Ville, dan yayasan kesejahteraan sosial Changinwon.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak sangat Cerdas, 3 Jejak Bukti Ini Dihilangkan!

Seorang perwakilan dari agensi mengatakan, “IU dapat menghabiskan ulang tahun yang sangat bermakna dengan mengirimkan cinta kepada mereka yang membutuhkan dukungan hangat dengan banyak penggemarnya yang telah merayakan ulang tahunnya.”

Donasi akan digunakan untuk mendanai operasi dan perawatan bagi remaja penyandang disabilitas pendengaran, mendukung rumah tangga dengan orang tua tunggal, dan membantu pusat remaja dan pusat penyandang disabilitas.

IU telah memberikan sumbangan tahunan atas nama "IUAENA", yang merupakan gabungan dari namanya dengan nama fandomnya, pada hari-hari khusus dan peringatan.

Baca Juga: Daftar Nama Asli Pemain Sinetron Terbaru SCTV Berjudul 'Roda Roda Gila' Tayang Setiap Hari

EDAM Entertainment membagikan tanda terima sumbangan artis dengan pesan yang mengatakan, "Ulang tahun datang setiap tahun, tetapi kami ingin menyebarkan kehangatan tahun ini juga dengan UAENA."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x