Wanda Hamidah Dilaporkan ke Polda Metro Depok Terkait Dugaan Pengrusakan

- 18 Mei 2022, 11:06 WIB
Wanda Hamidah dikabarkan telah dilaporkan ke Polda Metro Depok terkait perkara pengrusakan.
Wanda Hamidah dikabarkan telah dilaporkan ke Polda Metro Depok terkait perkara pengrusakan. /Instagram/@wanda_hamidah /

PRIANGANTIMURNEWS- Wanda Hamidah dikabarkan telah dilaporkan oleh sang mantan suami, Daniel Patrick Schuldt ke Polres Metro Depok, Selasa (17/5/2022). Akibat kasus pengrusakan rumah mantan suaminya tersebut. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, mengungkapkan bahwa kasus tersebut dipicu oleh perseteruan antara Wanda Hamidah dan Daniel Patrick terkait hak pengasuhan anak. 

Aksi dugaan pengrusakan terhadap rumah Daniel Patrick yang dilakukan oleh Wanda Hamidah terjadi pada 15 Mei 2022 lalu. Rumah Daniel mengalami kerusakan seperti kaca rumah yang pecah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Rabu 18 Mei 2022, Perihal Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

Daniel melaporkan kasus pengrusakan ini kepada Polres Metro Depok didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Vicky Alexander Arifin. 

Seperti diketahui, Wanda Hamidah dan Daniel bercerai pada 10 Sepetember 2019 setelah 4 tahun menikah. Keduanya dikaruniai seorang anak dari pernikahan tersebut.

Saat ini Daniel, yang merupakan mantan suami Wanda Hamidah tersebut sudah memiliki istri bernama Saffiya Hellua, beauty influencer yang dikenal dengan nama The Lipstic Mafia.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram/@pikiranrakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x