Kronologi Wanda Hamidah Merusak Rumah Mantan Suami, Gegara Tidak Bisa Bertemu Anak

- 19 Mei 2022, 13:53 WIB
Kronologi Wanda Hamidah Meruskak Rumah Mantan Suami
Kronologi Wanda Hamidah Meruskak Rumah Mantan Suami /Instagram @wanda_hamidah/

PRIANGANTIMURNEWS- Wanda Hamidah sontak menjadi sorotan netizen karena merusak rumah sang mantan suami, Daniel Patrick. Hal tersebut membuat mantan suami Wanda geram dan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Dengan gemparnya kabar tersebut, Wanda membenarkan hal tersebut melalui unggahan video dalam akun pribadinya.

Wanda mengaku bahwa dia sengaja melakukan hal itu lantaran tidak bisa bertemu putra kandungnya, Malakai Ali Schuldt. Wanda mengungkap bahwa mantan suaminya, yakni Daniel tidak mengembalikan Malakai kepadanya sesuai perjanjian soal hak asuh.

Baca Juga: Cara Yang Harus Dilakukan Agar Cepat Mendapat Pekerjaan

Bahkan Daniel membawa Malakai ke kediaman barunya tanpa sepengetahuan Wanda dan juga tidak memberitahu dimana alamat kediaman barunya.

Wanda menyebut bahwa putranya setiap Sabtu dan Minggu bersama Daniel Patrick. Namun, sampai Minggu malam, putranya belum juga dikembalikan. Dia juga menyebutkan bahwa sebenarnya hak asuh anak jatuh ke tangan Wanda sesuai dengan keputusan pengadilan.

"Seperti biasa, hari Sabtu-Minggu, Malakai bersama dengan ayahnya," ucap Wanda Hamidah melalui video di Instagram pribadinya @wanda_hamidah.

Baca Juga: Viral! Siswa SMP Ikut Tantangan No Backpack Day, Yang dibawa Bikin Tercengang

Dia pun memutuskan untuk menjemput putranya ke kediaman mantan suaminya namun ternyata tidak ada. Hal tersebut membuatnya panik dan marah.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @wanda_hamidah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah