Nayeon, Tzuyu, dan Momo TWICE Dinyatakan Positif COVID-19, Alami Gejala Ini

- 22 Mei 2022, 21:44 WIB
Nayeon, Tzuyu, dan Momo TWICE terjangkit VOVID-19
Nayeon, Tzuyu, dan Momo TWICE terjangkit VOVID-19 /Allkpop/

PRIANGANTIMURNEWS- TWICE yang merupakan girlgroup di bawah naungan JYP Entertainment baru saja melakukan konser tour dunia dan promosi luar negeri.

Baru-baru ini, tiga anggota dari TWICE yaitu Nayeon, Tzuyu dan Momo dikabarkan telah dinyatakan positif COVID-19 setelah kembali dari konser di luar negeri.

Sebagaimana dilansir priangantimuenews.com dari laman Allkpop, menurut JYP Entertainment, Nayeon, Tzuyu, dan Momo semuanya dinyatakan positif COVID-19 pada 21 Mei KST setelah tiba kembali ke Korea Selatan setelah promosi di luar negeri.

Baca Juga: KASUS SUBANG GEMPAR! Ternyata Dalang Pembunuhan Ibu dan Anak Adalah Seorang Wanita

Ketiga anggota tersebut sebelumnya dinyatakan negatif virus saat berada di Amerika Serikat, termasuk melalui tes PCR yang dilakukan sebelum keberangkatan mereka.

"Nayeon, Tzuyu, dan Momo TWICE semuanya telah menerima tiga putaran vaksinasi COVID-19, dan saat ini, Nayeon hanya mengalami kelelahan, sementara Momo dan Tzuyu sama-sama batuk," Agensi mengonfirmasi.

JYP Entertainment juga menambahkan bahwa ketiga member TWICE itu saat ini tengah menjalani karantina sesuai dengan pedoman kesehatan yang diterapkan pemerintah.

Baca Juga: Kejar Vietnam di SEA Games 2021, Indonesia Raih Emas Kembali

Sementara itu, penggemar yang mendengar kabar tersebut memberikan dukungan kepada ketiganya di media sosial agar sang idola segera pulih.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x