Potret Ganteng Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda

- 23 Mei 2022, 19:08 WIB
Potret Jesse Choi yang menjadi perhatian publik
Potret Jesse Choi yang menjadi perhatian publik /Antara foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Jesse Choi adalah laki-laki asal Korea Selatan yang baru saja sah menjadi suami Maudy Ayunda. Sosoknya pun sukses membuat netizen Indonesia penasaran. Alhasil, kehidupan pria berusia 30 tahun itu pun kini tengah menjadi sorotan publik termasuk penampilannya.

Lewat sosial media Maudy Ayunda, terlihat sang artis yang membagikan potret prewedding hingga proses pernikahannya dengan sang suami. Dalam postingannya itu memperlihatkan paras rupawan dari Jesse Choi.

Berikut tiga potret kegantengan Jesse Choi yang di unggah di sosial media Maudy Ayunda.
Baca Juga: Ungkapan Rasa Syukur Salah Satu Guru PPPK yang Terima SK Secara Simbolis

1. Casual Style
Pada penampilan pertama, Jesse Choi terlihat sangat tampan dalam foto prewedding bersama Maudy Ayunda. Mereka tampak mengambil konsep casual style dengan Jesse Choi yang memadukan t-shirt putih bersama celana jeans dan sneakers hitam.

Jesse Choi Saat Melakukan Prewedding
Jesse Choi Saat Melakukan Prewedding

Penampilannya pun kain kece dengan menambahkan aksesoris topi putih bertuliskan logo "Stanford" tempat pertemuan pertamanya dengan sang istri. Tak lupa, Choi juga mengenakan aksesori berupa jam tangan mewah.

2. Berkarisma dalam Balutan Hanbok
Sebagai keturunan asli Korea Selatan, Jesse Choi tampak sangat berkarisma mengenakan pakaian tradisional tanah kelahirannya, hanbok.

Dalam foto prewedding selanjutnya, Jesse tampak mengenakan hanbok berwarna abu-abu dengan dipadukan celana bahan hitam. Ketampanannya pun semakin terpancar dengan rambutnya yang ditata secara rapih.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @maudyayunda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x