Ayah Rozak Dilarikan ke Rumah Sakit, Ayu Ting Ting Jenguk Sang Ayah

- 2 Juli 2022, 07:00 WIB
Ayah Rozak yang sedang terbaring di rumah sakit dan di jengung oleh Ayu Ting Ting./Instagram/@mom_ayting92
Ayah Rozak yang sedang terbaring di rumah sakit dan di jengung oleh Ayu Ting Ting./Instagram/@mom_ayting92 /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar datang dari keluarga Ayu Ting Ting, bahwa ayah Rozak masuk rumah sakit, kala itu ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum tampak menangis karena Ayah Rozak terbaring lemah di rumah sakit.

Ibu dari Ayu Ting Ting itu membagikan kabar dukanya melalui unggahan story nya, di dalam unggahannya tersebut Ayah Rozak tampak sedang terbaring di rumah sakit berdasarkan foto yang dibagikan Abdul Rozak sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan menggunakan piyama dan infus di tangan kanannya.

Ayah dari artis Ayu Ting Ting itu terbaring lemas dan tak memberikan banyak respon saat dikunjungi oleh para anggota keluarganya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini Sabtu, 2 Juli 2022: Kamu akan Bertemu Cinta Sejati, Tapi?

Tampak Ayu Ting Ting dan putrinya Bilqis, Syifa, serta Nanda sedang menjenguk kondisi Abdul Rozak. Penyemangat sehat kembali ya, Tulis Umi Kalsum yang mendoakan kesembuhan suaminya itu.

Dikutip dari akun Instagramnya @mom_ayting92. Belum lama Umi Kalsum mengungkapkan tentang penyakit yang membuat Ayah Rozak terbaring lemah di rumah sakit padahal beberapa minggu sebelumnya keluarga tersebut baru saja melaksanakan ibadah umroh bersama.

Usai menyelesaikan ibadah umroh dan kembali ke Indonesia, Ayah Rozak dan Umi Kalsum merayakan ulang tahun Syifa dan Ayu, yang jaraknya berdekatan di dalam rangkaian acara tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari ini Sabtu, 2 Juli 2022: Ubah Pola Makan Demi Kesehatan, Hindari Makanan Pedas!

Bahkan Ayah Rozak masih terlihat sehat dan menjalani kegiatan seperti biasanya. Beberapa waktu lalu Ayah Rozak juga baru saja membuat standar mantu untuk Ayu Ting Ting.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @mom_ayting92_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x