GEGER! Shandy Purnamasari Gugat Cerai Juragan 99, Kenapa? Berikut Faktanya!

- 21 Juli 2022, 19:00 WIB
 Shandy Purnamasari gugat cerai Gilang Juragan 99, penyebabnya belum diketahui.
Shandy Purnamasari gugat cerai Gilang Juragan 99, penyebabnya belum diketahui. /Instagram/@juragan99/


PRIANGANTIMURNEWS - Hari ini Shandy Purnamasari membuat pengakuan mengejutkan, bagaimana tidak dia mengaku sedang dalam proses berpisah dengan suaminya Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Hal itu disampaikan langsung oleh Shandy Purnamasari dalam postingan di instagram pada Kamis 21 Juli 2022 sembari mengunggah potret bersama Gilang Juragan 99 dia menyampaikan permohonan maafnya.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang," katanya mengawali.

"Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," tulis Shandy Purnamasari di akun instagramnya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Parah! Ternyata 5 Saksi Ini Mengetahui Pelaku Sebenarnya, Namun Mereka Membungkamnya!?

Barulah kemudian dia mengungkap sudah memutuskan untuk berpisah baik-baik dengan Gilang Juragan 99 berarti sudah berpisah mereka sepakat untuk mengasuh anak bersama.

Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik sambung Shandy Purnamasari.

Sebagai kata penutup dia berharap segala prosesnya bisa berjalan dengan lancar. Postingan Shandy Purnamasari ini langsung dibanjiri komentar beragam dari netizen banyak dari mereka yang tidak percaya dengan pengakuan Bos MS Glow tersebut dan anehnya lagi beberapa menit setelah unggahan itu diposting Shandy Purnamasari pun langsung menghapusnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x