Cari Muka, Putri Delina Asuh Sang Adik Malah Keciduk Begini!? Nathalie Geram?

- 31 Juli 2022, 21:37 WIB
Putri Delina alih-alih mengasuh sang adik. Nathalie tersenyum,biarkan netizen yang berbicara
Putri Delina alih-alih mengasuh sang adik. Nathalie tersenyum,biarkan netizen yang berbicara /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Masih hangat menjadi perbincangan publik lagi-lagi Putri Delina membuat ulah setelah diduga kepergian sang ibu sambung Nathalie Holscher lantaran ketidaknyamanan di rumah Sule karena sikap Putri sambungnya yang kurang baik.

Kini Putri Delina terlihat tengah dekat dengan Jeffry Reksa. Bahkan terlihat di salah satu video viral, Putri Delina terlihat terciduk mesra yang tengah dipeluk erat oleh seorang lelaki yang diduga lelaki tersebut adalah Jeffry Reksa.

Setelah video viral tersebut menyebar dan menjadi bahan panas kritikan netizen, Putri Delina pun mencoba memperalihkan topik panas tersebut dengan sikapnya yang seolah baik terhadap adiknya seperti yang terlihat dari unggahan story instagramnya tersebut.

Baca Juga: Inilah Pesan Juventus dan Real Madrid yang Memiliki Jersey dengan Nomor Punggung Bercorak, Kira-Kira Apa?

Dalam unggahan story instagramnya terlihat Putri Delina tengah mengasuh dan membawa adik bungsunya yaitu Ferdi senang-senang di pusat pembelanjaan.

Ferdi adik bungsunya tersebut sebelumnya sangat tidak rela dengan kepergian Nathalie Holscher ibu sambungnya. Akan tetapi saat ini terlihat dirinya sudah mulai beradaptasi dengan kepergian Nathalie.

Nathalie pun saat ini yang telah berpisah dengan keluarga Sule hanya tersenyum dengan tingkah Putri Delina saat ini.

Baca Juga: Menohok! Deddy Corbuzier Sindir Menkominfo Soal Situ Judi Online yang Tidak Diblokir!

Lantaran Putri Delina tersebut yang terlilit banyak gosip negatif dan mencoba untuk terangkan dengan mengunggah kebersamaannya dengan sang adik. Nathalie Holscher pun hanya memilih diam dan membiarkan netizen yang berbicara.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x