Tasya Kamila Umumkan Kehamilan Anak Keduanya, Netizen Selamat Ingat Momen Cincin

- 5 Agustus 2022, 19:20 WIB
Perlihatkan tess peck sebagai bukti kehamilan anak keduanya, Postingan Mantan Penyanyi Cilik Viral di Medsos, Tasya Kamila Hamil Anak Kedua Randi Bachtiar
Perlihatkan tess peck sebagai bukti kehamilan anak keduanya, Postingan Mantan Penyanyi Cilik Viral di Medsos, Tasya Kamila Hamil Anak Kedua Randi Bachtiar /Tangkapan layar Instagram @tasyakamila

 

PRIANGANTIMURNEWS - Tasya Kamila umumkan kehamilan anak keduanya bersama Randi Bachtiar melalui media sosial Instagram pribadinya. 

Momen tersebut dibagikan Tasya Kamila dengan mengunggah sebuah video menunjukkan alat test pack dan aktivitas kebersamaan dengan keluarga kecilnya. 

Di kehamilan keduanya ini, Tasya Kamila sangat bersyukur terlebih setiap momen dalam perjalanan 4 tahun kebersamaan dengan Randi Bachtiar. 

Kehamilan kedua ini, sesuai apa yang diharapkan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, di 4 tahun pernikahan. 

Dilansir Priangantimurnews.com dari akun Instagram @tasyakamila, dengan kehamilan keduanya Arrasya akan menjadi Big Brother. 

Baca Juga: Transfer Pemain: Chelsea Akan Rekrut Pemain Lagi, Fabrizio Romano: Tuchel Sekarang Menunggunya

"Bismillah, sehat-sehat ya adik di dalam perut Mama. Ternyata kehamilan kedua bisa beda banget sama saat mengandung @arrasya bachtiar," tulis akun tersebut. 

Tasya Kamila mengaku di kehamilan kedua ini merasa berbeda ketika hamil anak pertamanya, Arrasya. 

Halaman:

Editor: Anto Sugiarto

Sumber: Instagram @tasyakamila


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x