Ketok Palu, Sah Bercerai! Nathalie Holscher Gugat Sule Berikan Hartanya!

- 10 Agustus 2022, 19:11 WIB
Sule yang kini resmi cerai dari Nathalie Holscher.
Sule yang kini resmi cerai dari Nathalie Holscher. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Pengadilan Agama Cikarang menggelar sidang putusan cerai Sule dan Nathalie Holscher di hari ini Rabu 10 Juli 2022.

Sidang digelar tertutup dengan masing-masing pihak yang diwakili kuasa hukum. Usai sidang, Bahyuni Zaili selaku kuasa hukum Sule mengumumkan bahwa majelis hakim Pengadilan Agama Cikarang sudah menetapkan keputusan atas gugatan cerai Natalie Holscher.

Hari ini sudah ada putusan dari majelis hakim ujar Bahyuni Zaili. Kemudian menjabarkan poin demi poin putusan majelis hakim Pengadilan Agama Cikarang.

Baca Juga: Resmi! Paul Munster Jadi Pelatih Baru Persib Bandung!? Cek Faktanya!

Pertama, hkim mengabulkan gugatan cerai Nathalie Holscher atas Sule, majelis hakim juga meminta Sule dan Nathalie Holscher mematuhi kesepakatan yang telah mereka buat sebelum cerai.

Masing-masing pihak wajib mematuhi apa yang sudah mereka sepakati, ungkap Bahyuni Zaili. Kesepakatan yang dimaksud berkaitan dengan nafkah anak serta beberapa aset yang nantinya harus Sule serahkan ke Nathalie Holscher setelah benar-benar bercerai.

Jadi Kang Sule memberikan satu mobil Alphard satu mobil Mazda dan nafkah bulanan untuk Adzam sebesar 25 Juta Rupiah, rumah juga diberikan ke ibu Nathalie, pungkas Bahyuni Zaili.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Kaget, Ternyata D Ditetapkan Jadi Tersangka Agar Bisa Ungkap Siapa Pelaku dan Dalangnya!?

Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerainya melalui sistem ekor. Selain cerai, Nathalie Holscher juga menggugat nafkah anak dari Sule meminta uang bulanan sebesar 25 Juta Rupiah perbulan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x