Semakin Memanas! Pesulap Merah Rapatkan Barisan Umumkan Tim Pemburu Dukun!

- 28 Agustus 2022, 19:13 WIB
Pesulap Merah yang ungkap Tim pemburu dukun dalam postingannya.
Pesulap Merah yang ungkap Tim pemburu dukun dalam postingannya. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Muncul organisasi yang mengaku asosiasi persatuan dukun. Kini Pesulap Merah juga perkenalkan tim barunya yang ia sebut-sebut sebagai tim pemburu dukun.

Dikutip priangantimurnews.com dari akun pribadinya Pesulap Merah. Seperti yang diungkapkan Pesulapa Merah bahwa dalam postingan Pesulap Merah sebut tim pemburu dukun.

Terdapat Ustadz Derry Sulaiman, Ustadz Ebiet dan dokter Richard Lee. Meskipun begitu Pesulap Merah juga memiliki anggota lain yang siap sedia dukung penuh dirinya.

Seperti Teuku Iqbal Johar Dennis Claresta dan artis-artis lain. Dari pertemuan itu terdapat cuplikan video Pesulap Merah di mana Ustadz Derry Sulaiman memberikan nasihat yang diduga ditunjukkan untuk para dukun.

Baca Juga: Siap-Siap Pakai Baju Oren! Dokter Richard, Ustadz Derry dan Pesulap Merah Berkumpul Siap Basmi Dukun!

Pokoknya dukun-dukun mari kita ngopi ngobrol perkara Iman sehingga nanti tidak ada lagi yang merasa hebat lantaran yang hebat hanya Allah saja tutur Ustadz Derry Sulaiman dari postingan Pesulap Merah.

Banyak netizen yang juga mendukung tim pemburu dukun serta mendoakan agar mereka selalu diberikan perlindungan berkah dan kesehatan dari Allah SWT.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x