Vino G Bastian Nyaris Bermain Bersama Putrinya Sendiri di Film Miracle In Cell No 7

- 3 September 2022, 18:51 WIB
 Aktor Vino G Bastian bersama Putrinya Jizzy Pearl Bastian/Instagram @vinogbastian_
 Aktor Vino G Bastian bersama Putrinya Jizzy Pearl Bastian/Instagram @vinogbastian_ /

PRIANGANTIMURNEWS - Vino G Bastian mengungkapkan jika putrinya, Jizzy Pearl Bastian hampir ikut bermain dalam film Miracle In Cell No 7.

Saat itu pihak Falcon Pictures menginginkan agar Jizzy memerankan tokoh Kartika.

"Awalnya yang ditawarin untuk jadi anaknya Jizzy, awalnya dari Falcon itu minta anak saya langsung yang main. Saya sempat kepikir wah ini berat banget, apalagi kan belum pernah masuk ke dunia film, dia di sekolahnya suka main teater tapi itu nggak jadi jaminan juga," kata Vino di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis 1 September 2022.

Namun, Vino mengaku cukup berat karena putrinya belum pernah masuk ke dunia entertainment. Hingga akhirnya, dirinya mencoba untuk berbicara dengan sang istri, Marsha Timothy dan putrinya terkait tawaran tersebut.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Menggelar Street Race Seri Ke-4, Begini Kata Kombes Pol Latif Usman

Meskipun, ia mengaku tidak berani untuk memberitahukan judul film yang ditawarkan.

"Pelan-pelan saya omongin sama istri saya, coba tawarin aja, tapi saya nggak berani ngasih liat filmnya karena filmnya sebenarnya wah dia itu sensitif banget kalau ngeliat tontonan film aslinya wah dia bisa kejang-kejang liat adegannya", Tambahnya.

Lalu, ketika Vino menawarkan peran itu kepada Jizzy. la langsung menolak tawaran tersebut. Jizzy justru menyampaikan jika dirinya lebih tertarik untuk menonton film itu saja.

"Akhirnya saya coba ngobrol ditawarin main film mau nggak, saya belum cerita film apa film apa, terus dia bilang nggak, aku mau nontonnya aja, oh yaudah berarti emang awalannya aja dia udah nggak tertarik," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @intipseleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x