Kabar Kaesang Bantu Pengobatan Indra Bekti! Sang Adik Langsung Angkat Bicara Ungkap Fakta Sebenarnya!

- 6 Januari 2023, 15:30 WIB
Adik Indra Bekti ungkap fakta mengenai Kaesang Pangarep.
Adik Indra Bekti ungkap fakta mengenai Kaesang Pangarep. /YouTube/Miftah's TV/


PRIANGANTIMURNEWS - Indra Bekti masih berada di ICU kondisinya membaik. Aldila Jelita berterima kasih kepada banyak orang baik yang membantu Indra Bekti.

Di tengah kabar bahagia soal perkembangan kondisi Indra Bekti muncul isu Kaesang Pangarep ikut andil dalam penyelesaian biaya Rumah Sakit Indra Bekti.

Indra Bekti masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng Jakarta Pusat. Soal kabar tersebut langsung dibantah oleh adik Indra Bekti Cipta.

Cipta menyebut kabar kedatangan Kaesang Pangarep itupun tak benar itu hoax banget kata Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo di kawasan Menteng Jakarta Pusat pada Kamis 5 Januari 2023 malam.

Baca Juga: Pelatih Persija Minta Bantuan Bintang Top Asia Untuk Kalahkan Persib Bandung!

Sebelumnya muncul kabar Kaesang Pangarep datang menjenguk rumah sakit akan tetapi Cipta memastikan putra bungsu Joko Widodo tersebut belum pernah datang ke Rumah Sakit untuk menjenguk Indra Bekti.

Enggak bener banget, belum ada komunikasi dengan Kaesang ungkap adik Indra Bekti. Cipta selaku adik Indra Bekti mengatakan bahwa Indra Bekti memang dekat dengan banyak kalangan termasuk Kaesang Pangarep.

Namun soal kedekatannya seperti apa, Cipta tidak tahu secara jelas dan pasti  Kaesang Pangarep belum ada komunikasi kalau saya pribadi belum lihat kedekatannya seperti apa.

Juga belum tahu tapi kalau komunikasi ngobrol gitu pernah ada antara Indra Bekti dan juga Kaesang Pangarep jelas sang adik.

Baca Juga: Terkuak! Ayah Tiko Ditemukan, Ternyata Sudah Meninggal Dunia! Cek Faktanya

Selain Kaesang Pangarep, sosok Raffi Ahmad juga digadang-gadang bakal menjenguk langsung dan memberikan bantuan lagi-lagi Cipta mengatakan dirinya tak tahu sama sekali Raffi Ahmad mau kasih bantuan itu aku juga belum tahu.

Bisa ditanyakan ke manajemennya jawab adik Indra Bekti. Kalau untuk update biaya itu bisa ditanya ke Kak Dila kalau dari saya belum tanya.

Kita kan harus ngobrol dulu lagi updatenya seperti apa tegas sang adik. Semalam juga hadir Patrick Effendy rekan kerja Indra Bekti Patrick menceritakan sosok Indra Bekti yang baik.

Banyak mengetuk hati para sahabat dan juga artis ketika mendengar soal ramai jumlah biaya pengobatan akibat pendarahan otak.***

Baca Juga: Kaget! Ternyata Ini Alasan Kuat Tiko Yang Merawat Ibunya di Rumah Mewah Tanpa Listrik dan Air

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x