Terkuak! Ayah Tiko Ditemukan, Ternyata Sudah Meninggal Dunia! Cek Faktanya

- 5 Januari 2023, 21:19 WIB
Diduga ayah Tiko sudah meninggal dunia.
Diduga ayah Tiko sudah meninggal dunia. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Viral kisah seorang pemuda bernama Tiko yang sudah 11 tahun merawat ibunya yang mengidap Orang Dengan Gangguan Jiwa atau ODGJ di rumah mewah kawasan Jakarta Timur.

Tiko merupakan anak satu-satunya dari ibu tersebut ibunya Tiko diketahui bernama Eny Sukaesih. Saat ini usia Tiko 23 tahun.

Menurut penuturan Tiko sang ayah bernama Herman Muji Susanto dan kini keberadaannya mulai terkuak dan diketahui beredar video di sebuah akun TikTok dengan nama Iwan 777.

Dalam video tersebut terlihat makam atau kuburan yang disebut sebagai kuburan ayah dari Tiko atau suami ibu Eny.

Baca Juga: Pelatih Persija Minta Bantuan Bintang Top Asia Untuk Kalahkan Persib Bandung!

Dalam nisan tersebut tertulis nama P Muji Susanto yang wafat pada Sabtu 18 Juli 2015. Namun belum diketahui apakah memang benar itu makam ayah Tiko atau bukan.

Namun yang jelas banyak netizen yang merasa sangat sedih dan juga terharu atas penemuan ayah Tiko yang sudah meninggal tersebut.

Diketahui ayah Tiko dulunya merupakan rekanan kementerian keuangan saat meninggalkan Tiko dan ibunya umurnya sudah sekitar 80 tahun.

Tiko masih ingat betul dengan puluhan tahun silam saat masih hidup berjaya dengan kedua orang tua yang harmonis.

Baca Juga: 2 Tenaga Baru Persib Diturunkan Luis Milla Jelang Kontra Persija! Siapa Saja?

Namun hal tersebut berubah sejak 2011 silam setelah Herman Muji Susanto ayahnya memutuskan untuk berpisah dengan ibu Eny.

Setelah berpisah dari ibunya Tiko, ayahnya pulang kampung ke Madiun sehingga menjadi pemicu ibu Eny mengalami depresi hingga bertingkah bak orang dengan gangguan jiwa.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x